Selasa, 10 Maret 2009

Tugas me-review-ku hilang $2 hilang dalam semenit

Selasa siang tgl.10/03/09 jam 13.00 wib. aku mencoba membuka e-mail ternyata ada pemberitahuan dari blogsvertise bahwa tugasku yang dulu yang pernah mereka kasih tidak ditemukan dalam database mereka karena terjadi error, konsekuensinya bayaran $2 yang akan saya terima akan dibayar setelah mereka mengecek manual pada database mereka, untungnya mereka masih memberi batas waktu 30 hari lagi-lagi ya saya kirim kembali tugas yang hilang itu.

Selang beberapa waktu aku membuka situs blogsvertise pikirku siapa tahu aku dapat tugas kali karena setiap kali aku cek lagi sepi... eeee ternyata ada grabtask yang bisa saya ambil (gambar tas kantong) tanpa pikir panjang langsung saya klik, tugas saya kerjakan tapi belum selesai masih berupa draft, pikirku nanti kalau sudah fix baru aku kirim. ternyata waktu nggak mengijinkan untuk menyelesaikannya karena banyak sekali mahasiswa yang harus dilayani, akhirnya e-mail dan blogsvertise aku tutup sementara nanti akan saya lanjutkan kembali pikirku.

Beberapa jam kemudian aku ingin meneruskan tugas yang tertunda tadi dari blogsvertise pikirku lumayanlah $2 buat ngisi paypal, ternyata grabtask yang sudah saya buka tadi hilang saya telusuri satu-satu keseluruh link diblogsvertise tidak ketemu,.....ya hilang sudah $2 dalam 1 menit.... kasihan dech luuu...!

Comments :

1
tiyo avianto mengatakan...
on 

ya mkn blm rejeki ae mas...sabar....

Artikel pada kategori yang sama


 

Copyright © 2009 by Catatan Hariankoe