Rabu, 04 Maret 2009

Dapat Dollar lebih Mudah dengan MC

Pernah dengar nggak PTC / paid to click dengan nama yang berbau BUX, kalau pernah dengar dan tahu atau mungkin sudah berpengalaman bermain dengan PTC ini maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba resep berikut ini, di dalam ebook berikut ada panduan yang berformat PDF dan satunya Aplikasi multiclicker khusus untuk PTC yang bermarga BUX.

Kalau sampai hari ini anda belum juga berhasil mengumpulkan uang dollar dari PTC bermarga BUX sekarang sudah saatnya anda harus mendapatkan hasil, karena apa? anda kan sudah lelah tiap hari dengan mengklik 10 advertising setiap hari dan anda hanya mendapat bayaran $0,10 anda bayangkan sendiri kalau anda tidak berhasil mendapatkan downline berapa bulan anda akan cashout? minimal PTC cashout $10 ...... capek kan!!

Dengan aplikasi multiclicker yang anda install di PC anda, anda tidak perlu login di PTC tersebut login hanya sekali saja dan juga tidak perlu mengklik setiap advertising yang diberikan ke kita semua tugas tersebut sudah di kerjakan oleh Multiclicker gimana...! tinggal duduk dan diam enak nggak....! udah ya nggak usah banyak-banyak langsung donwload saja filenya di sini.

Comments :

0 komentar to “Dapat Dollar lebih Mudah dengan MC”

Artikel pada kategori yang sama


 

Copyright © 2009 by Catatan Hariankoe