Sabtu, 25 Oktober 2008

Sukes dan perubahan sebuah Motivasi

Sesuatu dapat dikatakan sukses apabila ada nilai lebih terhadap diri seseorang yang sebelumnya tidak ada menjadi ada dan kesuksesan selalu dibarengi dengan suatu perubahan, sukses tanpa ada perubahan bohong belaka. Oleh karena itu sangatlah penting kalimat-kalimat motivasi untuk kita baca dengan membaca lakukan perubahan maka kesuksesan akan menunggu.

Berikut ini adalah cuplikan dari ebook tentang motivasi dari seorang motivator terkenal yang tentu nya anda pasti sudah pernah mendengar namanya, Kesukesan hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagi, tanpa kesiapan dan berjuang lebih keras, maka kesuksesan sulit kita pertahankan.

Kehidupan terus menerus berubah. Yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri. Apa pun yang kita tekuni, baik itu di dunia bisnis, politik, jasa, atlit ataupun profesional dan bidang-bidang lainnya. Semua kondisi itu selalu dalam keadaan berubah terus menerus, demikian pula dengan kondisi sukses atau gagal yang kita alami hari ini, semuanya tidak tetap selalu berubah dari saat ke saat.

Sebagi contoh: Jika hari ini kita mengalami kegagalan, bukan berarti besok tetap gagal. Asal tahu di mana letak kelemahan-kelemahan yang harus diperbaiki, maka usaha kita selanjutnya memungkinkan untuk merubah kegagalan menjadi kesuksesan. Namun, kalau kita tidak berusaha untuk bangkit dari kegagalan, maka kondisi gagal akan semakin membawa kita pada keterpurukan, frustasi dan depresi. Yang pada akhirnya, hanya mampu menghibur diri sendiri dengan apatis dan berkata; “Ya.... kegagalanku ini memang sudah nasibku.”

Sekiranya anda tertarik dengan ebook ini silahkan di download di sini

Comments :

0 komentar to “Sukes dan perubahan sebuah Motivasi”

Artikel pada kategori yang sama


 

Copyright © 2009 by Catatan Hariankoe