Jumat, 10 Oktober 2008

Idul Fitri yang Membawa Hikmah.

Salam semua buat teman-teman browser yang telah setia mengunjungi blog saya tidak lupa saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin semoga semua kesalahan-kesalahan yang pernah saya perbuat diampuni oleh Allah SWT .... Amiiiin.

Idul fitri yang membawa hikmah bagi blog ini kenapa begini? satu bulan yang lalu sebelum lebaran blog ini kurang mendapat perhatian dari om google karena sudah 3 bulan lebih blog ini tidak pernah ke index oleh om google sampai-sampai untuk memperoleh page rank 1 saja susahnya minta ampun, namanya juga rejeki kalaupun sudah waktunya akhirnya juga datang.

Tepat dihari ke 10 setelah lebaran kami mencoba mengecek semua blog yang saya miliki di mypagerank (sebelumnya aku nggak pernah lihat blog ini) satu persatu waktu tiba gilirannya kesehariankoe.blogspot.com deerrrr ternyata langsung dapat PR.2 lumayan juga, tanpa ambil pusing saya langsung tancap untuk mendaftarkan blog ini di blogvertise sebagai blog review yang menggunakan bahasa indonesia sampai tulisan ini saya tulis saya masih menunggu untuk di approve saya mohon doa restu teman-teman semoga blog ini bisa di terima oleh blogvertise.

Page Rank 2 merupakan hadiah dari idul fitri 1429 H jadi inilah idul fitri yang membawa hikmah.

Comments :

0 komentar to “Idul Fitri yang Membawa Hikmah.”

Artikel pada kategori yang sama


 

Copyright © 2009 by Catatan Hariankoe