Sabtu, 02 Agustus 2008

Review: Strategi jitu membangun bisnis di internet

Banyak sekali ebook yang bertebaran di internet yang menawarkan berbagai kemudahan - kemudahan untuk meraih sukses di internet, tetapi apakah benar demikian? apakah hanya di depan komputer saja sudah cukup untuk meraih dollar? ataukah semua ini hanya omong kosong belaka untuk menarik minat seseorang?

Beberapa hari yang lalu saya memperoleh ebook "uangpanas" di dalam ebook tersebut di jelaskan berbagai situs yang bisa memperoleh $$ mulai dari PTC sampai adsense, semua petunjuk yang diberikan cukup jelas, saya yakin jika kita sabar dan telaten untuk mengikuti step by step maka tidak mustahil uang akan anda peroleh.

Tidak ketinggalan pula dalam ebook tersebut dijelaskan bagaimana pula seseorang yang telah berhasil membangun sebuah situs bisa di kenal lebih luas oleh orang lain, disini keahlian programmer belum tentu menjamin suksesnya sebuah situs tanpa dibarengi keahlian sebuah marketing. sayang seribu sayang ebook ini dipassword namun demikian jangan kawatir kalau sudah berhasil download ebook ini, jangan lupa juga kamu download password nya .

Comments :

0 komentar to “Review: Strategi jitu membangun bisnis di internet”

Artikel pada kategori yang sama


 

Copyright © 2009 by Catatan Hariankoe