Senin, 21 Juli 2008

Kenapa harus Ziddu


Di zaman sekarang ini media penyimpanan file sangat diperlukan sekali mulai dari disket, hardisk dan flasdisk (usb)dll. Namun semenjak berkembangnya dunia IT penyimpanan file tidak hanya dilakukan pada komputer-komputer lokal tapi sudah merambah pada penyimpanan file yang sifatnya Online.

Dalam hal ini internet sudah bukan barang mewah lagi tetapi lebih mengarah kepada kebutuhan, bisa dibayangkan seandainya kita tiap hari berkomunikasi dengan dunia luar menggunakan internet tiba-tiba ditempat yang baru kita tidak bisa akses internet wah.....! bisa-bisa pusing tujuh keliling.

Judul diatas sebenarnya tidak berlebihan, saya hanya ingin menginformasikan saja kepada anda, apa dan bagaimana situs ziddu.com itu bekerja untuk anda. Di sini anda akan mendapat keuntungan ibarat menyelam sambil minum air. Ziddu adalah media penyimpanan file atau database (free hosting) untuk bisa menggunakan fasilitas ini kita harus register terlebih dahulu.

Bagaimana Ziddu bekerja untuk kita?
Situs Ziddu.com akan memberi kepada kita dollar ($) apabila ada orang yang download file atau database kita lewat Ziddu sebesar $ 0,01 setiap kali download.

Caranya bagaimana?
Silahkan anda regsster dulu di sini.
setelah proses registrasi selesai silahkan anda login masuk untuk menuju menu upload nah... silahkan di upload file-file yang bagus milik anda ke dalam hosting ziddu, kalau sudah selesai anda akan diberi link untuk download file yang baru anda upload selanjutnya silahkan link tersebut di kirim ke milist-milist atau ke forum.

Comments :

0 komentar to “Kenapa harus Ziddu”

Artikel pada kategori yang sama


 

Copyright © 2009 by Catatan Hariankoe