Rabu, 16 Juli 2008

Jenis dan macam situs penghasil dollar ($$$)

Beberapa hari yang lalu saya pernah membahas "Benarkah internet bisa menghasilkan uang?" di dalam tulisan tersebut saya sudah memberikan beberapa sarana atau tool yang diperlukan, namun demikian belum cukup rasanya kalau kita hanya mengandalkan sarana tersebut diatas.

Di dalam tulisan berikut saya akan menguraikan menjadi beberapa kelompok jenis situs / blog yang biasa menghasilkan uang ($$$) sbb:
  • PTC / PTR yang biasa disebut dengan "paid to click" atau "paid to read" disini anda akan diminta untuk register sebelum melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh admin situs tersebut. Setelah register kemudian aktivasi account selanjutnya anda akan dikirimi email atau masuk ke inbox situs yang bersangkutan untuk menge "klik" atau "read" iklan yang ada, dari klik inilah kita akan memperoleh $$$ biasanya $0,01 tiap kali klik atau read -- musti sabar.
  • AUTO SURF perlakuan yang sama yakni register dan aktivasi account selanjutnya anda di minta untuk melakukan surf, dari surfing tersebut kita di suguhi iklan dan biasanya maksimal 20 iklan yang kita surfing kita memperoleh credit / $$$, untuk bisa mengambil atau payout biasanya ada persyaratan maksimum payout, contoh: payout $5, low payout.
  • HYIP atau High Yield Investment Program ini bisa membuat kita cepat kaya juga sebaliknya bisa cepat bangkrut, sebelum bermain di sini kita harus menyiapkan modal awal sebagai investasi dari modal awal inilah tiap hari kita mendapat sekian persen keuntungan dari modal yang kita tanamkan sampai batas waktu yang ditentukan dan untuk pembayaran komisi / bunga biasanya langsung masuk ke processor payment atau alat pembayaran online. Karena komisi besar maka resiko kehilangan juga besar.
  • Kalau yang terakhir ini lebih fleksibel ketika kita bekerja keras maka hasil yang kita peroleh juga lumayan ini adalah program, Adsense dari google, bedvertiser dari yahoo, TLA, Adbrite dan lain-lain untuk bisa menjalankan program ini mutlak blog atau situs harus punya karena dari situs / blog inilah kita akan memasang iklan mereka.
Untuk bahasan yang lebih detail semua situs yang saya tulis kita bisa memperoleh lewat search engine google, atau kalau ada yang kurang paham bisa langsung kirim email ke armedon [at] gmail.com dengan subyek: "Jenis dan macam situs penghasil dollar ($$$)"

Selamat berkarya.

Comments :

2 komentar to “Jenis dan macam situs penghasil dollar ($$$)”

Eko Nurhuda mengatakan...
on 

Trus, kira-kira yg plg prospektif yg mana nih? :p

Ary Nanda mengatakan...
on 

Kalo dibilang yang paling prospektif ya yang paling konsekuensi dan pandai-pandainya mengatur strategi terhadap program-program tsb.

karena masing2 program ada kelebihan dan kekurangannya.

Artikel pada kategori yang sama


 

Copyright © 2009 by Catatan Hariankoe