Selasa, 16 September 2008

Sibuk menyiapkan blog berbasis Wordpress

Akhirnya jatuh hati juga pada 000webhosting dari dulu sudah sering kali dapat tawaran untuk nge-hosting di 000webhost tapi tak pernah saya hiraukan, tapi lama-kelamaan setelah berkutat pada blogspot melulu akhirnya jenuh juga sehingga kepikiran kenapa nggak di coba? lagian support untuk DNS ya itung-itung bisa di beli domain atau kalau nggak punya uang bisa cari free domain seperti co.cc.

Bukan berarti pindah ke wordpress langsung mulus, perjalanan masih panjang mulai mendaftar, install wordpress di 000webhost sampai meng custome ke domain co.cc banyak sekali kendala. sampai pada akhirnya semua bisa berjalan sesuai dengan harapan tapi saya harus bersabar untuk menunggu custome DNS di co.cc selama 48 jam atau 2 hari baru aktif alias bisa digunakan.

Buat temen-temen yang ingin mencoba untuk ngeblog berbasis Wordpress bisa mendaftar disini (ini freehosting - 000webhost tapi support dgn wordpress) silahkan saja kamu mengisi form yang tersedia, dan untuk selanjutnya apabila ada kendala atau ingin tahu jadi (menginstall WP dan themes WP) silahkan kamu kirimkan user+pass kamu ke email [us196025 @ yahoo.com] saya akan membantu untuk menginstall WP sekalian themes / template nya.

Perlu diketahui kenapa saya ingin mencoba blog berbasis Wordpress tentu banyak fasilitas dan plugin yang bisa kita gunakan bahkan widget sekalipun tidak harus ngoprek skrip xml, dan untuk ke depannya wordpress lebih mudah untuk di modifikasi.

Comments :

0 komentar to “Sibuk menyiapkan blog berbasis Wordpress”

Artikel pada kategori yang sama


 

Copyright © 2009 by Catatan Hariankoe