Kamis, 04 Maret 2010

Blog mp3 gelombang otak

Setelah beberapa bulan tidak pernah update blog khususnya di blog kesehariankoe aku kangen sekali untuk berkunjung dan ingin menulis sesuatu diblog kesehariankoe, sungguh terasa sangat sayang bila blog ini dibiarkan kenapa? ya biarpun PR cuman 1 tapi ini ada nilai lebih di mata para advertiser daripada nggak ada PR nya alias 0.

Setelah sempat vakum saya dengan blog ini, saya masih sempat membuat blog under wordpress dengan domain co.cc yang saya beri nama http://mp3gelombangotak.co.cc biarpun semua pakai yang gretongan alias gratis tapi mutu dan kualitas tidak kalah dengan yang berbayar, dan hostingpun yang saya pakai gratis bandwith dan spacenya gede dan yang paling top adalah hosting tanpa iklan.

Kalau ada waktu silahkan kamu untuk berkunjung barang sebentar atau jika kamu tertarik bisa download file mp3 sesuai dengan keinginanmu, ya pokoknya nggak rugilah atau kasih comment.

Comments :

0 komentar to “Blog mp3 gelombang otak”

Artikel pada kategori yang sama


 

Copyright © 2009 by Catatan Hariankoe