Sabtu, 24 Januari 2009

Maksimalkan Flash Disk Untuk menjadi RAM dengan Eboostr

Banyak orang belum mengetahui seberapa banyak sebenarnya guna dan manfaatnya Flash Disk anda? selama ini banyak orang menganggap bahwa flash disk hanya bisa kita pakai hanya untuk menyimpan data saja atau untuk memback up data. Tapi tahukah anda bahwa flash disk yang selama ini hanya untuk menyimpan data bisa kita pakai untuk menambah kecepatan komputer anda (RAM) diwaktu loading?. Inilah kelebihan yang bisa kita maksimalkan kalau pakai flash disk saja bisa untuk RAM (tentunya lebih murah dari segi harga) daripada kita harus beli RAM nya. Dan Untuk mengatasi masalah tersebut ada satu solusi yaitu dengan membuat Flashdisk menjadi RAM dengan bantuan software Eboostr.

Dengan Software Eboostr ini akan mempercepat kinerja PC anda dengan bantuan Flashdisk. Dan Cara kerjanya ruang kapasitas flashdisk dialokasikan untuk meningkatkan cache memori system sehingga kinerja PC jadi lebih cepat, semakin besar kapasitas flashdisk semakin bagus, mungkin ini bisa dijadikan alternatif untuk menambah memori karena harga flashdisk lebih murah dari RAM. Gunakan hingga empat perangkat flashdisk untuk mempercepat kinerja PC anda. Tentunya Software ini dapat menambah kecepatan ke PC anda tanpa harus upgrade hardware.

Eboostr merupakan pengembangan dari ReadyBoost dan SuperFetch yang ada di windows vista. Software ini dibuat untuk bisa meningkatkan kapasitas memory RAM pada windows XP. Software ini dilengkapi dengan fitur smart caching agar aplikasi dan file dapat bekerja lebih maksimal. Eboostr support dengan perangkat USB dan Non Removable Media Device seperti (CF, SD/SDHC, MMC, xD memory card yang lainnya) serta dapat menggunakan memory harddisk yang kosong untuk dialokasikan sebagai cache.

Ingat...! Perangkat USB hanya bisa berjalan cepat jika port USB pada komputer sudah verdi 2.0, kalo menggunakan versi sebelumnya speednya lambat dan kecepatan prosesnya juga berkurang. Untuk penambahan perangkat USB bisa ditambah hingga 4 perangkat yang bisa dipakai untuk ruang cache sekaligus. Ukuran cache pada setiap perangkat bisa mencapai maksimal 4 GB, kalo memakai NTFS ukurannya tidak terbatas.

Nah, sekarang anda sudah pada tau kan apa itu Eboostr. Jadi buat kalian yang ingin memakai aplikasi ini harus download dulu aplikasinya.

Download
Eboostr Versi 2.2 Build 424

Alternatif

Download
eBoostr 2.0.417 download 1,7mb
pass: www.dl4all.com

Comments :

0 komentar to “Maksimalkan Flash Disk Untuk menjadi RAM dengan Eboostr”

Artikel pada kategori yang sama


 

Copyright © 2009 by Catatan Hariankoe