Rabu, 10 September 2008

SEO yang Seo-Loyo dan Seo-Ntoloyo

Lagi-lagi urusan back link, memang urusan yang satu ini tak ada habis-habisnya jika kita sudah mulai di depan komputer dan update kontent web/blog, kenapa ya...? wow... ternyata backlink mempunyai pengaruh besar terhadap perkembangan suatu web/blog, coba anda bayangkan semakin banyak backlink dimana-mana PR semakin terangkat dan tidak lupa web/blog anda akan muncul di urutan pertama di search engine nya om... google.

Itu sih... kata orang-orang tapi kenyataannya baru-baru ini saja saya mencoba membuat blog di blogspot pake nama "klikgue.blogspot.com" dan belum sempat ngoprek HTML nya juga belum nambah meta keyword sebagai syarat untuk memudahkan om...google mengcrawle dan nambah-nambah widget segala tapi kenyataannya sudah nangkring di urutan pertama di tempatnya om...google.

Kalau nggak percaya silahkan kamu masuk di tempatnya om...google dan ketikkan "klikgue" (tanpa spasi) ! maka kamu akan melihatnya sendiri. Lantas untuk apa pake seo-seo segala kalau yang natural saja sudah bisa dicrawle sama om...google? saya juga nggak ngerti apakah ini juga pengaruh dengan template yang saya pakai sehingga sangat friendly sekali sama om...google.

Dari berbagai percobaan dan analisa ternyata template yang kita pakai juga pengaruh sekali dengan om...google, namun juga jangan pernah percaya kalau ada yang menawarkan free template yang friendly sama om... google, yang penting di coba dulu kasih kontent secukupnya biarkan beberapa minggu kalau seandainya tanpa campur tangan anda sudah di crawle sama om... google berarti template sangat friendly namun jangan lupa juga untuk pemakaian nama top header juga diperhatikan sebaiknya yang unik dan belum pernah ada.

Dibagian akhir tulisan ini saya ada beberapa tips yang bisa di gunakan untuk cepat dicrawle sama om...google (jaga-jaga kalau template nggak friendly):

1. Coba cari blog yang memakai widget U Comment I Follow dan tinggalkan komentar anda, tapi jangan lupa rubah dulu script comment anda menjadi dofollow.

2. Kalau lagi menulis artikel sesering mungkin untuk menyisipkan link-link dari artikel yang telah kita buat.

3. Coba yang satu ini backlink gratis klik disini

Comments :

0 komentar to “SEO yang Seo-Loyo dan Seo-Ntoloyo”

Artikel pada kategori yang sama


 

Copyright © 2009 by Catatan Hariankoe