Selasa, 08 Juli 2008

Rekreasi ke Wisata Bahari Lamongan

Hari minggu tanggal 6 juli 2008 kemarin aku bersama-sama teman sekantor + keluarga melakukan rekreasi ke Wisata Bahari Lamongan (WBL) di daerah paciran lamongan jawa timur jaraknya kira-kira 80 km dari arah surabaya. Sebenarnya acara ini di lakukan tanggal 26 juni 2008 tapi karena ada sesuatu hal acara di undur sampai tanggal 6 juli 2008 kemarin.

Kami berangkat dari surabaya pukul 07.30 wib dan sampai di lokasi Wisata Bahari Lamongan sekitar pukul 09.30 wib, waktu sampai di lokasi cuaca sudah panas sekali maklum karena lokasi dekat pantai sehingga angin laut turut andil membuat suasana cukup panas. Setelah bus yang kami tumpangi masuk area parkiran kami semua di minta panitia untuk tidak keluar terlebih dahulu, karena panitia masih mengkoordinir pembelian tiket masuk.

Selang 30 menit panitia kembali dengan membagikan tiket ke masing-masing peserta rekreasi, setelah tiket terbagi habis para peserta di persilahkan untuk segera menuju pintu masuk Wisata Bahari Lamongan, oh...ya untuk diketahui harga tiket masuk baik anak-anak (kecuali tinggi badan di bawah 80 cm tidak di kenakan biaya) maupun dewasa semua sama yakni Rp. 40.000,- sekali masuk, dengan tiket tersebut peserta diberi keleluasaan untuk menikmati semua permainan, ada juga sich.... yang masih bayar!.

Namun sayang ketika kami sudah berada di dalam kami bersama teman tidak bisa menikmati fasilitas-falisitas tersebut, karena banyaknya pengunjung yang antri maklum hari minggu + liburan anak-anak sekolah. Coba anda bayangkan untuk bisa menikmati satu permainan saja harus antri sampai 30 menit padahal untuk sekali permainan saja cukup 2 - 3 menit waktu yang di butuhkan.

Yaa..... akhirnya kami bersama teman cuma bisa melihat-lihat saja tanpa harus ngikut antri kasihan anak-anak kami kalau harus berdesak-desakan, sampai pada akhirnya kami menuju pantai dan melihat orang mancing sekalian menikmati udara pantai yang semilir.

Sekitar pukul 13.00 wib kami berencana mencari makan siang untuk anak-anak, kasihan udah waktunya makan siang kami menuju ke Resto Sea food ya.... lagi-lagi kami kecewa menu udah habis akhirnya kami sepakat untuk naik ke atas mencari makan siang .... dan Alhamdulillah kami mendapatkannya, 2 porsi soto ayam, 1 porsi nasi goreng, 1 porsi rujak dan 1 porsi soto daging itulah menu yang kami pesan bersama teman.

Selesai makan siang kami udah di telpon panitia untuk kumpul di arena parkiran bus, dan kami segera menuju pintu keluar namun kami masih menyempatkan foto-foto di arena texas rodeo. Tepat pukul 14.00 wib kami sudah siap melanjutkan perjalanan berikutnya yakni ke Brondong juga satu wilayah dengan paciran, namun acara jadi berantakan ketika peserta ada yang belum kembali, dicoba untuk dihubungi tidak bisa, dicari kemana-mana oleh panitia dibantu beberapa orang juga nggak ketemu terakhir dengar informasi yacccchhhhhhhhhhhh........ masih berenang ha..ha...ha.....!

Banyak juga peserta lain yang pada sewot, terpaksa acara ke brondong di batalkan untuk selanjutnya pulang ke surabaya karena waktu sudah menunjukan pukul 16.30 wib dan sampai di surabaya pukul 18.00 wib.

Selamat sampai di tujuan

Wassalam

Comments :

0 komentar to “Rekreasi ke Wisata Bahari Lamongan”

Artikel pada kategori yang sama